Dahsyat Akibat Pemanasan Global

Akibat Pemanasan Global-Banyak kalangan yang sering membicarakan tentang pemanasan global. Baik dari kalangan ilmuwan hingga para elite pemerintahan juga rama membicarakan tentang ancaman pemanasan global bagi kelangsungan hidup manusia.

Apa sebenarnya "Pemanasan Global" itu.....?

Pemanasan global adalah naiknya suhu permukaan bumi yang dapat berakibat pada naiknya permukaan laut karena mencairnya lapisan es abadi di kutub-kutub bumi, selatan atau utara. Banyak kalangan yang mengatakan bahwa pemanasan global disebabkan karena naiknya suhu permukaan bumi, naiknya suhu permukaan bumi disebabkan karena banyaknya terjadi pengundulan hutan yang merupakan stabilitator dalam mempertahankan suhu permukaan bumi agar tetap normal. Sebenarnya masih banyak lagi faktor lain yang menyebabkan terjadinya pemanasan global, seperti banyaknya terjadi pencemaran udara, menipisnya lapisan ozon, dan lain-lain.

Namun, dibalik dahsyatnya Akibat Pemanasan Global juga menyisahkan sedikit kejadian aneh, unik mengenai kejadian ini. Entah ini akibat pemanasan global ataui efek samping dari pemanasan global atau apa, saya pun masih meraba-raba. Silahkan lihat gambar unik di bawah untuk melihat kejadian unik akibat pemanasan global.

Akibat Pemanasan Global:
Akibat-pemanasan-global
Nah,setelah anda melihat gambar unik di atas, apa yang Anda pikirkan dari gambar tersebut. Akibat ini relevan atau sekedar fenomena menarik, aneh di sekitar kita. Ya, memang unik atau aneh lah. Tapi, menurut saya kedua-duanya sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup manusia. Pemanasan global membuat manusia punah akibat bencana alam, tetapi dekandasi moral manusia membuat bencana yang lebih dahsyat lagi. Percaya atau tidak....?
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...