Kelakuan Aneh para Wakil Rakyat

Teraneh-Mungkin selama ini banyak yang menggugat dan meng-demo para anggota DPR. Entah apa sebabnya, karena biasanya masayarak awan kurang mengerti.
Tapi semoga dengan postingan saya Anda juga dapat mengerti atau tahulah mengenai kehidupan para wakil kita. Ada anekdot lucu, kalau masyarakat tidak kaya maka tenang saja karena kekayaan rakyat teLah diwakili olah DPR, kalau rakyat tidak mampu berobat atau sehat maka sehat atau pelayanan kesehatan prima telah diwakili oleh anggota DPR, jika rakyat tidak mampu makan yang enak-enak maka tenag saja rakyat telah diwakili oleh DPR. Yang baik-baik semuanya diwakili oleh mereka yang duduk manis jadi anggota DPR. Getah, pahitnya biarlah rakyat yang menerima.
Ini ada gambar yang cukup menyentil, tapi tidak apa-apalah yang penting suara yang ingin ku keluarkan adalah suara kebenaran.
Mereka tidak bekerja:
Photobucket

Mengapa saya beri judul gambarnya "Mereka tidak bekerja, karena memang faktanya mereka tidak bekerja untuk rakyat.Sudah banyak buktinya, bukti paling konkret lihat dan tanyakan pada mereka yang masih belum sejahtera, pengemis, berandalan, para anak yatim-piatu, para geladangan, para rakyat miskin dan termiskinkan. Okey.
Nih, ada juga gambar seputar bagaimana kelakuan mereka saat rapat.
Tidur Lagi:
Aneh-terbaik.blogspot.com-anggota dpr tidur

Nah, sudah jelas bukan. Tidur saat rapat jalan, fulus-uang rakyat juga tetap di kantong. Enaknya.... (hehehehe). Mungkin, gara-gara AC-nya terlalu enak kali yach.
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...