Unik...Kapal Nabi Nuh ditemukan di Hong Kong

Kapal Nabi Nuh ditemukan di Hong Kong-Msiteri kapal Nabi Nuh AS mungkin adalah misteri atau kisqah yang kalsik kita bahas. Sebuah kapal yang diperintahkan langsung oleh Allah untuk dibuat pada masa itu, walaupun banyak umat Nabi Nuh AS yang mencercah "Masa Membuat Kapal di atas Gunung".

Tapi, peringatan ummat Nabi Nuh mereka tidak indahkan, mereka ingkar, mereka lupa diri dan akhirnya tetap dalam kesesatan dan kekafiran. 

Dan akhirnya, banjir bandang pun terjadi. Sebagai sebuah Azab dari Allah SWT kepada ummat yang ingkar dan kafir. Dan pengikut Nabi Nuh AS pun selamat dari kejadian ini. Para Ahli masih bersilang pendapat tentang dimanakah sebenarnya kapal Nabi Nuh mendarat...?

Tetapi, kejadian unik justru terjadi di Hong Kong. Ternyata di sana ditemukan kapan Nabi Nuh As.

2 orang kaya dari Hong Kong telah mengembangkan kapal tiruan Nuh, yang dikatakan memiliki ukuran dengan skala yang hampir sama dengan ukuran sebenarnya kapal.

Kapal itu juga diisi dengan beberapa ekor hewan yang jumlahnya masing-masing adalah secara berpasangan. Namun, semuanya hanyalah terbuat dari fiber glass.

Panjang keseluruhan kapal tersebut adalah 450 kaki dengan lebar 75 kaki dan telah siap dibangun pada tahun 2009

Kapal ini juga dilengkapi dengan restoran mewah dan kamar-kamar hotel dengan pemandangan memaukau di tepi sungai yang membentang lengkap dengan lampu-lampu jembatan yang menyinari tatkala malam menjelma.

Berikut gambar kapalnya :
kapal-nabi-nuh

kapal-nabi-nuh

 
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...