Nasib Koruptor di Negeri Ini

Aneh-Koruptor adalah tindak melanggar syariah Islam, tindak pidana hukum menurut Undang-undang. Tapi, nyatanya dan faktanya koruptor masih terjadi dimana-mana dan kapan saja dan bisa siapa saja (maksudnya : pejabat negara). 
Berbicara koruptor di bumi nusantara bukan lagi hal baru, mulai dari anak-anak sampai yang tua-tua bau tanah (maaf : ada juga anak muda bau tanah) yang paham betul dan akrab betul dengan kata ini. Wahh sungguh luar biasa, ini kata. Sebenarnya, korupsi bisa terjadi dimana-mana, penyelewangan gampang terjadi dimana-mana karena tidak diterapkannya hukum secara paripurna (dalam hal ini saya ingin berkata : Hukum Islam tidak diterapkan secara kaffah). Nah berikut ada gambar/image atau foto nasihat buat kita semua (semua : seluruh Alam, heheh) agar kita dapat memahami dan menjuadi pandangan baru buat kita semua bagi yang belum paham, atau masih tertutupi pandangannya dengan debu-debu sekularisme. Yukss simak baik-baik...!

Mana yang lebih Efektif ?:
Photobucket

Semoga dengan ini kita semua dapat tergugah dan menerapkannya secepatnya.
NB:
  • Hukum potong tangan lebih murah daripada hukum sekarang loh...percaya tidak percaya (tapi percayalah)
  • Hukum potong tangan dipastikan mampu menahan laju korupsi yang semakin menggila (percayalah... kan yang buat hukum potong tangan adalah Allah SWT : Pencipta manusia)
  • Hukum potong tangan sesuai syariah Islam (Ini yang terpenting).
  • Dan bagi yang takut dengan hukum potong tangan, berarti... (Anda juga termasuk pencuri/koruptor/maling, dll.... Heheheh).
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...