Minuman Teraneh di Dunia

Minuman Teraneh-Sungguh di dunia ini beragam macam di luar akal dan pemikiran kita. Tapi, begitulah dunia dan kehidupan, terkadang ada hal-hal yang ada dan muncul di luar nalar dan sangkaan kita. Termasuk di sini adalah minuman teraneh di dunia.
Aneh, karena begitu luar yang bisa kita bayangkan. Apa-apa itu. Kita list satu-satu sebagai berikut :
1. Minuman Asal Urine Sapi, Merk Gaul Ja
Minuman berasal dari urine sapi, minuman ini berasal dari India. Merknya "Gaul Ja", menurut berita minuman ini akan dirilis pada tahun 2009, dengan keyakinan bahwa bau urine pada minuman ini tidak akan berasa.
2. Minuman Placenta
Minuman ini dibuat dari plasenta (ari-ari babi), ini tidak halal. Ada-ada saja pikiran, dan buatan mereka. dengan tiap botol mencapai berat 10.000 mg! Placenta dipercaya memiliki kemampuan regeneratif, terutama untuk kaitan dengan kecantikan dan akan dapat membantu diet anda! Minuman ini juga tersedia dalam ukuran 400.000 mg.
3. Pepsi Es Ketimun
Minuman ini dibuat oleh perusahaan besar Pepsi, meluncurkan jenis minuman ini pada tahun 2007 silam.
4. Bir campur Susu (Beer+Milk=Bilk)
Sebuah perusahaan pembuatan bir di Hokkaido, Jepang, baru-baru ini merilis sebuah minuman rendah kalori menggunakan bir gandum yang direndam dalam air susu. Ide datang dari anak yang menyimpan minuman keras yang ada di perusahaan industri susu ditempat lain. Setelah peristiwa tersebut, ia mengusulkan tempat pembuatan bir lokal untuk menghasilkan bir susu. Demi membantu petani setempat. Rasa bir seperti rasa buah-buahan dan berjalan dengan baik, berharap menjadi populer di kalangan wanita.
5. Needs; Keju dengan 3 rasa
Minuman Keju baru ini datang dengan 3 rasa berbeda; polos, blueberry, dan jeruk yuzu. Mereka menggunakan proses yang khusus untuk membuat minuman ini sehingga menghasilkan cita rasa berbeda, namun dapat Dikatakan memiliki rasa mirip dengan yogurt, tapi dengan aroma keju.
6. Air Rasa Salad
Dibuat tahun 2004 dibawah licensi coca-cola, diambil dari air perahan Salad , datang dengan 6 rasa berbeda
7. ASI : Air Susu Ibu
Ini sih tidak aneh, cuman yang aneh disaat ASI Asli ini ditempatkan dalam kemasan, kayak susu ultra.
8. Air Berkalori
Airnya sih biasa, cuman yang aneh, unik adalah karena air ini mengandung mineral/kalori 1/2 dari air biasa. Laris manis dan lebih mahal tentunya.
9. Kidsbeer atau Bir Anak-anak
Sungguh luar biasa pemikiran mereka, luar biasa jahil. Beer sekarang tidak hanya menjadi komoditi orang dewasa, tapi dengan ini sudah membuktikan bahwa anak-anak pun bisa mengkonsumsi beer secara bebas. Dengan minuman dari bahan yang diambil dari tanaman Guarana yang hanya dapat dijumpai di Amerika Selatan, Dijual sekitar 380 yen per 330-milliliter botol. Botol yang berwarna coklat itu sendiri adalah untuk membuat minuman terlihat lebih seperti minuman Bir Dewasa namun rasanya seperti minuman cola yang dijual di Shitamachi-ya restoran di Fukuoka, dijalankan oleh Yuichi Asaba 39 Tahun, ini orang mendidik yang ga bener untuk anak-anak.
10. Pokka Melon Susu
Minuman yang dicampur antara susu melon dan gula, namun sepertinya penamaannyamembuat orang merasa aneh dibandingkan dengan hanya memberi nama sekedar juice melon biasa.
Itulah, tadi minuman yang aneh di dunia.
Comments
0 Comments
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...